Rabu, 15 Desember 2010

About The Top 10 Captains... Part # 2

KAPTEN no. 10: Milka Ramli




Hello Everyone... Saya mau menuliskan ungkapan kebanggaan saya kepada 10 orang dosen yang saya kagumi. Pahlawan-pahlawan Kristus ini adalah orang-orang yang terus membantu saya naik ke atas, membantu junior kecil ini untuk naik setahap demi setahap untuk menjadi semakin dewasa dalam iman, pengetahuan, dan pengalaman di dalam Kristus. Terima kasih atas segala pengajaran dan tuntunan yang kalian berikan bagiku di dalam kehidupanku walau hanya singkat saja...


Bu Milka adalah sosok yang menyenangkan dan amat sangat ramah. Cara bicaranya halus, sopan, dan menyenangkan. Bahkan kalaupun Ia marah, tidak terlihat seperti sedang marah. Dosen yang satu ini sangat ingin melihat kemajuan mahasiswa yang Ia ajarkan. Terbukti jika ada yang memiliki nilai jeblok, akan dipanggil oleh beliau dan mendapatkan pengarahan khusus darinya.

Mata kuliah yang beliau ajarkan sejauh ini adalah Bahasa Inggris dan Apologetika. Tidak banyak yang senang mempelajari Inggris, namun saya dan beberapa kawan semangat dalam mempelajarinya. Walaupun terkesan singkat dan hanya seperti pengantar, tapi pelajaran ini menyenangkan dan penting buat saya. Soal Apologetika, ada mahasiswa yang menyukainya melebihi saya, dan dia mengatakan bahwa bagus sekali mendapat pengajaran dari bu Milka. Memang, dosen yang ramah ini sangat disukai mahasiswa!

Perkataan yang selalu kuingat darinya adalah ketika Ia memanggil saya dengan sebutan "Good Student". Ini harus dijadikan patokan untuk dapat maju lebih jauh lagi, dan belajar dengan lebih dahsyat lagi, agar perkataan julukan "Good Student" itu tetap boleh ada padaku. Padahal aku merasa tidak ada apa-apanya, dan selalu merasa menjadi orang yang paling payah, tetapi beberapa orang selalu mengatakan hal yang baik padaku. Kuanggap ini cara Tuhan untuk membuatku sadar bahwa aku juga berharga dan penting bagi-Nya.

Anyway, many thanks for everything, for everything you've said and taught. They are wonderful and gonna be useful in our life. Terima kasih juga untuk perangai yang selalu ceria, pribadi yang menyenangkan, dan perhatian yang besar pada kami mahasiswa APT. Saya bersyukur bisa bertemu dosen seperti ibu Milka. May God always bless your life and give you a good health to enjoy this life in His presence.... Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.