Jumat, 14 Januari 2011

About The Top 10 Captains... Part # 3

KAPTEN No. 9: Christopher Kee



Hello Everyone... Saya mau menuliskan ungkapan kebanggaan saya kepada 10 orang dosen yang saya kagumi. Pahlawan-pahlawan Kristus ini adalah orang-orang yang terus membantu saya naik ke atas, membantu junior kecil ini untuk naik setahap demi setahap untuk menjadi semakin dewasa dalam iman, pengetahuan, dan pengalaman di dalam Kristus. Terima kasih atas segala pengajaran dan tuntunan yang kalian berikan bagiku di dalam kehidupanku walau hanya singkat saja...

Dosen Malaysia satu ini adalah yang terlucu dari semua! He is so kind and wise, dan sangat mengerti perasaan mahasiswa/i nya. Pastor Kee adalah orang yang sangat rendah hati. Dua kali aku mendapatkan kesempatan diajar oleh beliau, yang pertama yaitu saat pastor datang bersama temannya, Sir Aaron (Yang pada waktu itu membagi-bagikan "bensin dompet" pada para mahasiswa/i APT) dan yang kedua saat pastor datang sendirian dan memberikan pengajaran menarik yang berhubungan dengan terapi terhadap apa yang paling kami takuti. Itu pelajaran yang sangat menarik.

Panggilan kesukaanku padanya adalah "Mr. Chubby"(Ooops, he will get angry if I call him like that!) karena memang buatku pastor Kee terlihat tembem, ganteng, dan lucu dari sudut pandang yang baik. Beberapa kali aku sharing kepada beliau mengenai permasalahan yang kualami dan beliau pasti mau mendengarkan dan siap memberi solusi. Pernah juga satu kali Ia mengajarkan cara menyusun rancangan khotbah kepadaku. Sungguh momen yang tak akan terlupakan...

Suatu kejadian tidak menyenangkan pernah terjadi diantara kami, namun hal itu sudah tidak terlalu penting dan harus dilupakan sama sekali. Sudah hampir setahun kami tidak bertemu kembali. Entah apakah tahun ini Ia akan datang dan mengajar kami lagi? Sungguh aku akan selalu merindukan candaan, ajaran, dan teguran darinya, seorang dosen, sahabat, kawan, dan konselorku yang baik. Pastor, datanglaaah segera, sebelum habis masa-masaku di APT!!! Aku menunggumu mister chubby yang baik hati!!! Miss you sooooooooooo much!!!!!! Jesus loves you and bless you always!! ~ Sir Daniel Hanata King (Not King Kong.. hehehehhh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.